Sabtu, 17 November 2012

pengobatan rematik

Obat Rematik Tradisional

Solusi terbaik untuk mengatasi penyakit rematik secara alami tanpa efek samping dengan Obat Rematik Tradisional Tricajus
Rematik adalah penyakit yang menyerang persendian, otot, tulang dan struktur di sekitarnya, penyakit ini dapat menyerang siapa saja baik itu perempuan maupun laki-laki. Rematik atau yang disebut arthritis secara umum ditandai dengan beberapa gejala seperti pembengkakan, lelah, letih, lemah, kaku, kemerahan, rasa nyeri di lutut, siku, pergelangan maupun di bagian sendi-sendi lain, pada persendian, gangguan ketegangan di otot dan tendon, dll
Meskipun rematik adalah penyakit menahun dan sistemik, gejala serangannya datang dan pergi. Ada masa-masa ketika sendi menjadi lebih meradang dan menyakitkan yang disebut flare atau suar. Suar ini dapat terjadi tiba-tiba tanpa sebab yang jelas, lalu diikuti dengan remisi atau masa-masa dengan sedikit peradangan. Dalam beberapa tahun pertama, rematik dapat menyebabkan kerusakan dan cacat permanen di persendian.
Penyebab rematik sampai saat ini belum diketahui, namun diduga dipicu oleh kombinasi berbagai faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. Perempuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Pada wanita yang sudah terkena rematik, kehamilan dan menyusui dapat memperburuk kondisinya.

Solusi Pengobatan Rematik

Cara mengobati rematik dengan obat rematik tradisional merupakan pengobatan yang paling tepat karena selain kandungan yang sangat berkhasiat di dalamnya seperti ekstrak umbi maca dan tribulus juga aman dan tidak ada efek negatif bagi tubuh. Mengkonsumsi obat tricajus setiap hari dapat memberikan kesehatan secara menyeluruh.
Tricajus merupakan obat rematik tradisional yang bersifat analgesik (penghilang rasa nyeri), yang bisa menekan prostaglandin, penyebab timbulnya peradangan. Obat rematik tradisional tricajus mengatasi inflamasi (peradangan) dan menekan sistem kekebalan tubuh sehingga reaksi radang pada rematik berkurang. Obat rematik tradisional tricajus tidak ada efek samping bagi tubuh karena 100% kandungannya bahan alami yaitu ekstrak MACA dan TRIBULUS.
Fungsi umum obat rematik tradisisional tricajus : Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar