Sabtu, 17 November 2012

obat cacar air

Obat Penyakit Cacar Air

Informasi tentang obat penyakit cacar air Tradisional dengan obat herbal jelly gamat luxor yang aman tanpa menimbulkan efeksamping. Obat penyakit cacar air tradisional yang terbuat dari bahan-bahan herbal dengan kualitas pilihan.

Penyebab cacar air

<em><em>obat penyakit cacar air</em></em>Penyebab cacar adalah virus Variola.Virus penyebab cacar ini adalah anggot  a dari genus orthopoxvirus, yang juga termasuk virus seperti cacar sapi, cacar monyet, dan kontagiosum moluskum. Tidak ada hewan reservoir atau vektor serangga penyebab cacar, dan tidak ada carrier (periode dimana virus cacar tersebut dalam tubuh, tetapi orang itu tidak aktif sakit) terjadi. Sebelum cacar sembuh, penyakit ini dapat menular dari orang ke orang terus-menerus. Wanita hamil dan anak-anak memiliki resiko tinggi untuk penyakit cacar. Penyebab penyakit cacar juga dipengaruhi dari kebiasaan hidup.
Virus variola diperoleh dari inhalasi (pernafasan ke paru-paru). Partikel virus cacar dapat tetap pada benda seperti pakaian, tempat tidur, dan permukaan hingga 1 minggu. Virus dimulai di paru-paru, dari sana virus menyerang aliran darah dan menyebar ke kulit, usus, paru-paru, ginjal, dan otak. Aktivitas virus dalam sel-sel kulit menciptakan ruam yang disebut makula (karakteristik : datar, lesi merah).
Setelah itu vesikel (lepuh mengangkat) terbentuk. Kemudian, pustula (jerawat berisi nanah) muncul sekitar 12-17 hari setelah seseorang menjadi terinfeksi. Sembuh dari cacar sering meninggalkan bekas di kulit oleh karena pustula.

Obat Penyakit Cacar Air

Solusi bagi anda penderita penyakit cacar air yang sedang mencari obat penyakit cacar air secara herbal yaitu dengan obat herbal jelly gamat luxor. Jelly gamat luxor merupakan sebuah produk herbal yang mengandung berbagai komponen penting di antaranya adalah protein, mineral, omega 3 , Bio Active  dan kolagen di mana pada masing-masing kandungan mempunyai khasiat yang berbeda.obat penyakit cacar air
Terutama adalah kandungan Kolagen yang fungsinya antara lain, Mempercepat penyembuhan luka,Memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis,Membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.Jadi tunggu apalagi segera obati penyakit cacar air atau penyakit herpes anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat luxor,dimana obat herbal jelly gamat luxor ini solusi terbaik dalam mengatasi penyakit cacar air yang tidak memberikan efek samping baik organ tubuh,dan obat ini tidak akan menimbulkan kecaduan.

Simak Testimoni Tentang Obat penyakit cacar air berikut ini.

Obat Herbal Jelly Gamat Luxor

obat penyakit cacar air
Jelly gamat luxor terbuat dari species terbaik teripang/gamat emas. Jelly Gamat Luxor produk alami yang mampu mengobati berbagai keluhan penyakit kronis. Seperti dijelaskan sebelumnya jelly gamat luxor terbuat dari teripang/gamat emas terbaik. Jelly gamat luxor memiliki kandungan ekstrak teripang emas 34% apalagi teripang emasnya adalah jenis terbaik yaitu Stichopus hermanii. Berikut sedikit penjelasan teripang secara umum.klik cara pemesanan obat penyakit cacar air

Teripang Sebagai bahan utama Jelly gamat luxor Terbaik

Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai gamat, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama jelly gamat luxor Terbaik.
Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat Luxor terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar