Kamis, 15 November 2012

PENGOBATAN DIARE

Pengobatan Diare

Waspadai diare yang menjangkit anda.
PENGOBATAN DIARE untuk penderita diare sangat di perlukan. Kenapa semakin penderita diare tidak mendapatkan pengobatan maka akan semakin banyak cairan yang hilang dari tubuh. Jika sudah begitu maka penderita diare akan mengalami dehidrasi akut dan harus di rawat di rumah sakit.
pengobatan diarePenyakit diare meskipun terlihat sepele, namun penyakit yang di sebabkan oleh bakteri E.Coli ini memiliki dampak yang sangat luar biasa untuk penderitanya. Pasalnya telah banyak balita dan penderita diare lainnya yang meninggal karena tidak sempat tertolong. Jadi pengobatan diare itu sangat penting.
Penyakit diare  (atau dalam bahasa kasar disebut mencret) (BM = diarea; Inggris = diarrhea) adalah sebuah penyakit di mana penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus-menerus dan tinja atau feses yang masih memiliki kandungan air berlebihan. Di Dunia ke-3, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya.
Pada umumnya tinja yang di keluarkan ketika diare itu berubah menjadi cair atau yang di sebut dengan mencret. Semakin banyak yang di keluarkan, maka semakin banyak juga cairan tubuh yang hilang. Pertolongan pertama yang dapat di berikan adalah dengan memberinya oralit. Dan setelah itu sediakanlah Jus Kulit Manggis Ace Maxs Di rumah setiap saat.
Jus Kulit Manggis Ace Maxs mampu menghambat perkembangan bakteri E.Coli sekaligus membunuhnya. Selain itu Jus Kulit Manggis Ace Maxs untuk pengobatan diare berfungsi juga untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang akibat berak-berak. Serta meningkatkan daya tahan tubuh.
Kondisi ini dapat merupakan gejala dari luka, penyakit, alergi (fructose, lactose), kelebihan vitamin C, dan mengonsumsi Buah-buahan tertentu. Biasanya disertai sakit perut dan seringkali mual dan muntah. Ada beberapa kondisi lain yang melibatkan tapi tidak semua gejala diare, dan definisi resmi medis dari diare adalah defekasi yang melebihi 200 gram per hari.
Penyebab utama diare :
  • Gizi yang buruk. Keadaan ini melemahkan kondisi tubuh penderita, sehingga timbulnya diare akibat penyakit lain menjadi sering dan semakin parah
  • Ketidakmampuan alat pencernaan seorang bayi untuk memproses susu dapat menyebabkan ia mengalami diare
  • Seorang bayi tidak mampu mencerna makanan yang baru dan belum pernah dia kenali.
  • Akibat alergi terhadap makanan tertentu (makanan laut, udang , dan lain-lain)
  • Penggunaan obat-obatan tertentu yang tidak dapat diterima oleh jaringan tubuh akan menyebabkan penyakit sampingan berupa diare
  • Infeksi dalam perut yang disebabkan virus, cacing, atau bakteri
  • Terlalu banyak makan buah mentah atau makanan berlemak
  • Keracunan makanan
Pentingnya kebersihan untuk mencegah terjadinya diare. Sebelum makan sebaiknya anda harus cuci tangan terlebih dahulu. Karena di dalam tangan yang kotor terdapat berbagai macam jenis bakteri yang bisa masuk melalui mulut/makanan yang di pegang ke dalam usus dan menyebabkan diare.
Solusi untuk Pengobatan Diare adalah dengan Jus Kulit Manggis Ace Maxs
pengobatan diareJus Kulit Manggis Ace Maxs merupakan solusi minuman kesehatan terbaik yang terbuat dari extra jus kulit manggis yang mengandung kaya vitamin B1, B2, C.  Antioksidan tertingi yang kadarnya mampu melebihi kadar antioksidan vitamin C dan E, serta terdapat Zat Xanthone yang berkhasait untuk menjaga daya tahan tubuh, membunuh penyakit, serta menagkal radikal bebas penyebab penyakit sehingga dengan khasaitnya tersebut mampu tepat untuk menjadi Obat diare dengan tuntas, aman, dan tanpa efek samping .
Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

pengobatan diareHasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia (gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.
Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xathone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.
Diare dapat di obati dengan pengobatan diare yang aman tanpa menyebabkan efek samping. Pengobatan diare yang aman baik untuk dewasa maupun anak adalah dengan Jus Kulit Manggis Ace Maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar