Sabtu, 12 Januari 2013

Tanda Hubungan Asmara di Ujung Tanduk


Perubahan secara siginifakan atau mencolok yang menimpa hubungan asmara Anda biasanya menjadi sinyal hubungan cinta hanya tinggal menunggu waktu. Padahal hubungan asmara sangat diharapkan berjalan sampai dengan pelaminan.

Setelah sekian lama Anda dan pasangan menjalin hubungan yang romantis, tiba-tiba pasngan mendadak berubah dan tidak romantis kembali. Menghadapi ini, Anda pun perlu waspada karena bisa jadi inilah pertanda nasib cinta Anda di ujung tanduk. Untuk meyakinkannya, tandai sinyal-sinyalnya lewat sikap berikut yang menandakan bahwa cinta Anda terancam kandas. Times of India memberikan bocorannya.

1. Tidak ada lagi perbincangan hingga larut malam
Perbincangan yang dilakukan ketika datang sangat membuat komunikasi menjadi lebih dekat, kata kata manis atau canda tawa yang renyah membuat kebahagiaan bertambah. bagi pasangan yang memang tempat tinggalnya tidak begitu jauh dapat dijadikan kecurigaan awal. perbincangan juga bisa dilakukan dengan baik melalui alat komunikasi yang sudah canggih.

2. Tidak ada kejutan lagi yang Anda terima.
Pesan singkat atau lewat sms yang berisi kata kata rayuan ataupun sekedar menyapa tanda perhatian yang menunjukan tanda cinta, bunga dan surat cinta tak lagi mengunjungi Anda

3. Anda tidak berharap untuk bertemu dirinya lagi
Perasaan ini sangat berbahaya, karena dengan tidak mau adanya pertemuan sangat cepat dapat menghilangkan kenangan atau perbaikan hubungan melalui komunikasi keduanya. Selain pertemuan juga anda enggan berbicara melalui telepon atau bahkan ketika Anda bertemu langsung

4. Anda selalu membandingkan dirinya dengan orang lain
Membandingkan kekasih anda dengan orang lain akan sangat menyakitkan perasaan pasangan, biasanya yang dijadikan sebagai pembanding sudah sedikit mempunyai tempat di ruang hati.

5. Anda lebih suka menonton film tiga jam daripada menghabiskan waktu minum kopi bersamanya

6. Memegang tangan atau ciuman di pipi tidak melepaskan endorfin lagi

7. Anda tiba-tiba menemukan bahwa tak ada lagi kecocokan diantara satu sama lain

8. Kekasih Anda tiba-tiba mulai memuji mantannya
Kata kata pujian dengan mengatakan apa yang menyenangkan mereka miliki bersama akan membangkitkan kenangan yang pernah dijalani bersama mantan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar