Sabtu, 12 Januari 2013

cara merawat wajah dari noda hitam atau flek hitam



Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Bagi sebagian wanita memiliki wajah yang bersih dari flek hitam serta jerawat adalah kebanggan sendiri, terkadang flek hitam membuat wanita merasa tidak nyaman dan juga tidak PD. Selain itu flek hitam juga bisa ditimbulkan oleh penggunaan kosmetik yang berlebihan atau memiliki kandungan merkuri.

Lalu adakah cara menghilangkan flek hitam ?
Sebenarnya menghilangkan flek hitam bukanlah hal yang gampang, diperlukan perawatan muka yang rutin agar flek hitam hilang atau tidak timbul lagi.

Banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan flek hitam, seperti menggunakan masker, memakai pembersih wajah, penggunaan cream pemutih dll.

Nah, untuk itu disini saya akan memberikan sebuah tips mengenai cara menghilangkan flek hitam pada wajah :

Membersihkan flek hitam dengan menggunakan cream pemutih atau whitening cream.
Dijaman yang semakin canggih, banyak cara agar bisa menghilangkan flek hitam diantaranya dengan cream pemutih. Lalu bagaimanakah caranya ?


  • Usapkan cream pada wajah serta biarkan selama 15 menit.
  • Bersihkan wajah, lalu gosok dengan memanfaatkan scrub untuk melenyapkan sel kulit mati.
  • Cuci wajah, lalu lumuri wajah dengan masker.
  • Setelah masker jadi kering, wajah kembali dibuat bersih, seterusnya manfaatkan pelembab.

Lakukanlah secara rutin, pasti Anda akan bertanya apakah akan berhasil ? untuk tingkat keberhasilannya sebenarnya tergantung pada tingkat flek hitam yang diderita pada wajah Anda, jika flek hitam di wajah Anda sangat sulit dibersihkan kemungkinan harus bisa lebih sabar lagi dan lakukan secara rutin cara diatas.

Membersihkan flek hitam dengan menggunakan irisan jeruk nipis.


ternyata selain dengan cream pemutih ada cara alami yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan irisan jeruk nipis. Ternyata jeruk nipis mampu mengangkat sel sel kulit mati lho. hmm...patut dicoba nih..

Memberiskan flek hitam dengan air teh.




Waaah, ternyata ada cara satu lagi nih, yaitu dengan menggunakan air teh, karna dalam air teh memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk menghambat penuaan dini.Air Teh juga memiliki kandungan tanin amat yang baik untuk menangani kulit yang terbakar matahari, mengencangkan kulit, dan masih banyak lagi manfaat yang ada pada air teh.

Yah, sekian tips dari saya mengenai cara menghilankan flek hitam pada wajah, semoga tips saya ini dapat bermanfaat bagi Anda para wanita. Jika ada yang mau menambahkan saran silakan berikan komentarnya dibawah ini atau klik link yang tersedia.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar