Selasa, 08 Januari 2013

pencegahan lupus

Pencegahan Penyakit Lupus

slide13 Pencegahan Penyakit LupusObatlupus.web.id»Informasi mengenai cara pencegahan penyakit lupus dengan melakukan beberapa aktifitas sederhana untuk menghindari virus penyakit lupus menyerang tubuh kita.berikut kami akan menjelaskan cara pencegahan penyakit lupus khusus bagi anda.
Penyakit lupus adalah suatu kondisi yang dikarakteristikan oleh peradangan kronis dari jaringan-jaringan yang disebabkan oleh penyakit autoimun.penyakit-penyakit autoimun adalah dimana ketika jaringan-jaringan tubuh diserang oleh sistem imunya sendiri.
Alasan yang kuat untuk autoimun yang abnormal yang menyebabkan penyakit lupus masih belum diketahui secara pasti.gen-gen yang diwariskan,virus-virus,sinar ultraviolet,dan obat-0batan mungkin mempunyai peran yang sama.

Pencegahan Penyakit Lupus

faktor-faktor genetik meningkatkan kecenderungan mengembangkan penyakit-penyakit autoimun dan penyakit-penyakit autoimun seperti lupus, rheumatoid arthritis, dan kelainan-kelainan imun tiroid adalah lebih umum diantara saudara-saudara dari pasien-pasien dengan lupus dari pada populasi umum. Bebedan penyakit-penyakit autoimun seperti lupus, rheumatoid arthritis, dan kelainan-kelainan imun tiroid adalah lebih umum diantara saudara-saudara dari pasien-pasien dengan lupus dari pada populasi umum. Beberapa ilmuwan-ilmuwan percaya bahwa sistim imun pada lupus lebih mudah distimulasi oleh faktor-faktor eksternal seperti virus-virus atau sinar ultraviolet. Kadangkala, gejala-gejala lupus dapat dipercepat atau diperburuk oleh hanya suatu periode yang singkat dari ekspose pada matahari.
Adapaun perjalanan penyakit lupus tidak dapat di prediksi terhadap waktu perjalanan penyakit awal seperti penyakit  baisanya,keluhan terletak pada jaringan sehat yang diserang autoimunitas.sedangkan pada fase lanjutan serangan berulang dapat menyebabkan kerusakan inversibel pada organ seperti jantung dan ginjal.
Oleh karena itu penting untuk kita mengetahui beberapa hal supaya penderita penyakit lupus lebih nyaman hidup produktif dan hal-hal yang dapat dilakukan untuk langkah pencegahan penyakit lupus.

Pencegahan Penyakit Lupus

Beberapa hal yang dapat membuat penderita penyakit lupus untuk memiliki kehidupan yang lebih baik,dapat dilakukan dengan cara berikut ini :
  1. Menghindari kelelahan dengan istirahat yang cukup dan hindari stres.
  2.  Pelajari sebanyak mungkin tentang penyakit lupus,karena penelitian menunjukkan pasien-pasien yang aktif dalam pengobatan membutuhkan kunjungan ke dokter dan gejala yang minimal.
  3. Dukungan dari keluarga,sahabat,maupun menjadi anggota dari perkumpulan lupus lokal.
  4. Bersikap proaktif dalam manajemen stress.aktivitas seperti meditasi dan yoga dipercaya dapat menurunkan stres.
  5. Olahraga yang teratur dan menghindari rokok,berhenti merokok pada penderita telah lupus dibuktikan dapat mencegah komplikasi lupus pada sistem kardiovaskuler seperti tulang,dan otot.
  6. Kurangi paparan terhadap sinar matahari,penderita lupus seringkali sensitif terhadap cahaya matahari .
  7. Kunjungan dari dokter yang teratur untuk mendeteksi perkembangan komplikasi penyakit lupus maupun komplikasi dari pengobatanya.
  8. Pasien hamil memiliki resiko keguguran sebesar 10% menurut statistik yang dikemukakan Jhon Hopkins Arthritis Center.menurut penelitian,hal ini mungkin disebabkan oleh sindroma antibodi antifosfolipid.oleh karena itu pada pasien hamil dengan lupus dapat dilakukan skrinning terhadap antbodi antifosofolipid,dengan mengetahui adanya sindroma ini dapat dilakukan penatalaksanaan berupa pemberian heparin atau aspirin.tentunya dengan pengawasan dokter kebidanan dan kandungan.

Pengobatan Penyakit Lupus 

Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Herbal
Solusi terbaik untuk mengobati penyakit lupus adalah dengan menggunakan obat penyakit lupus herbal jelly gamat luxor.obat penyakit lupus ini mempunyai kandungan yang sangat tinggi yang berasal dari ekstrak teripang pada jelly gamat luxor.pencegahan penyakit lupus“.
khasiat jellyt gamat sebagai obat penyakit lupus sudah banyak yang membuktikan dan rata-rata mereka sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat luxor ini.untukmembuktikan khasiat nyata dari jelly gamat luxor dalam menyembuhkan penyakit lupus ini,simak kisah nyata yang sembuh dari lupus setelah mengkonsumsi jelly gamat luxor.
Selain ampuh menyembuhkan penyakit lupus,jelly gamat luxor juga mampu mengobati berbagai keluhan baik ringan maupun kronis.berikut manfaat yang telah dirasakan oleh para konsumen jelly gamat luxor anatara lain membantu :
  •  Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar